Isi Laptop Noordin Incar Bali & Balikpapan

Achmadvm
JAKARTA - Misteri isi laptop Noordin M Top yang disita Mabes Polri usai penggerebekan di Mojosongo, Solo, sedikit demi sedikit terkuak. Isi laptop Noordin yang disebut berisi dokumen rencana aksi-aksi terorisme selanjutnya, ternyata benar adanya.

Pengamat terorisme Mardigu Wowiek Prasantyo yang kerap ikut menginterogasi para tersangka teroris, saat dihubungi okezone mengungkapkan, rencana terorisme yang bakal dilakukan oleh Noordin dan kelompoknya.

"Mereka mengincar Bali, Balikpapan,"




Karena di dua tempat tersebut, Noordin menganggap banyak musuh-musuh Islam, yakni Amerika Serikat dan sekutunya yang ada di Indonesia. Seperti di Bali, banyak orang asing berkebangsaan Amerika, Australia, atau Inggris.

Sementara di Balikpapan, kata Mardigu, di sana terdapat kilang minyak atau pertambangan yang dimiliki oleh perusahaan Amerika.

Dalam melakukan aksinya, Noordin masih memiliki tujuan global dengan mengincar Amerika dan sekutunya sebagai musuh-musuh Islam.

Diungkap juga di laptop Noordin Juga Banyak menyediakan Informasi yg telah diungkap oleh Cybercrame Diantaranya
Sebagain Rencana-rencana Susulan Pengeboman Bali-Balikpapan,Lokasi,Cara Merakit BOM,dan Video Nana Dan Dani




Dalam jumpa pers tersebut, Petrus menampilkan vidio rekaman. Video rekaman itu diambil oleh Syaifudin Zuhri. Tampak Dani yang sempat berbicara di depan kamera namun tidak jelas perkataannya.

Petrus mengatakan, pada 21 Juni 2009 pukul 07.33 WIB, Dani dan Nana melakukan olahraga pemanasan di lapangan Ambassador dengan latar belakang Hotel JW Marriott.

"Kemudian pukul 07.40 WIB (di tanggal yang sama), mereka lari jogging di depan Hotel JW Marriott," jelasnya.

Pada 23 Juni 2009, ada pembicaaran dari para pelaku soal target pemboman. Salah satunya dalam pembicaraan mereka menyebut Kuningan bukan jalan tapi daerah. Pada 28 Juni 2009 pukul 17.40 WIB, Dani dan Nana duduk di lapangan Ambassador persis di belakang target.

"Pada saat duduk di lapangan tersebut, itu ada kata-kata dari Syaifudin Zuhri, Amerika Serikat hancur, Australia hancur, Indonesia hancur," katanya. (detik.com)

Berikut ini video youtube mengenai detik-detik penyerbuan Noordin M Top teroris Indonesia (bukan diambil dari isi laptop Nurdin namun masih terkait Noordin Top)


Achmadvm AchmadVM is an indonesian programmer, blogger, Windows user, founder of blogger-creative.blogspot.com. He lives in Sidoarjo, Indonesia. Follow Creative on Twitter or take a look at his Facebook Profile.

Share this post

Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS
Email Email to AchmadVm

1 komentar:

Toni Blog mengatakan...

wah itu toh targetnya

Posting Komentar